Selamat Datang Di Blog Ash-Shiddiqiyyah ========= Semoga Apa Yang Kami Berikan Bisa Bermanfaat Bagi Pengunjung. Amin!!!!!!!

Wednesday, August 20, 2014

DAPAT UANG DENGAN KLIK IKLAN

Program Klik Link dan lihat website di bayar dengan dollar di internet bisa di sebut PTC (Paid ToClick) Program. Ada banyak situs yang bergerak di bidang jasa PTC ini. Ada banyak juga yang scam (melukakn penipuan alias tidak membayar) dan ada sebagian kecil yang benar-benar membayar membernya.
Salah satu situs PTC yang benar-benar membayar akan saya jelaskan panjang lebar di sini adalah ProBux. Di ProBux setiap member mendapat bayaran dari setiap link yang di klik dan di kunjungi websitenya selama beberapa detik.
Sebagai member anda di bayar $0,01 dari setiap link yang di klik. Untuk menambah penghasilan anda maka anda dapat mengajak orang lain sebagai team kerja anda. Setiap klik yang di lakukan oleh team anda maka anda mendapatkan tambahan sampai $0,01 perklik yang di lakukan oleh team kerja anda tanpa mengurangi hasil yang di peroleh team kerja anda tersebut.
Pada mulanya saya pikir, kegiatan ini tidak akan menghasilkan uang yang cukup memadai karena melihat nilai $0,01 yang kalau di rupiahkan hanya sekitar Rp 90,- perklik. Namun ternyata jumlah ini bisa berlipat ganda apabila kita membentuk team kerja (Referal).
Contoh perhitungan komisi :
Anda klik 4 link iklan perhari = 4 link x $0.01 = $0.04
30 referal mengklik 4 link iklan perhari = 30 x 4 x 0.01 = $1.2
Penghasilan harian anda = $0,04 + $1.2 = $1.24
Penghasilan mingguan anda = $1.24 x 7 hari = $8.4
Penghasilan bulanan anda = $1.24 x 30 hari = $37.2
Atau kalau di rupiahkan = Rp 334.800,-
(Kurs $1 = Rp 9.000,-)
Lumayan bukan? Itu kalau klik iklannya cuma 4, kalau lebih...bisa anda bayangkan sendiri, berapa banyak pundi-pundi uang yang masuk ke kantong anda. Dan ini baru kegiatan yang di lakukan oleh anda dan 30 referal anda. Bagaimana kalau anda memiliki 100, 500, 1000, 2000 dst?
Coba kita hitung jika misalnya anda memiliki 1000 orang referral dan masing-masing referral melakukan klik 4 link per hari, maka anda akan mendapatkan :
     1000 orang x 4 link x $0.01 perhari
     Atau sekitar Rp 360.000,- perhari.
Jadinya anda bisa Cashout (tarik uang) setiap hari, karena  minimal cashout adalah apabila di account anda terdapat saldo min $10. Hm&.mantap!
Perhitungan di atas tentu saja terjadi kalau anda dan para team kerja anda melakukan kegiatan mengklik link di member area ProBux setiap hari. Tentu saja tidak semua orang dan mampu melakukan kegiatan tersebut setiap hari. Tetapi meski begitu anda harus optimis, yakin saja, dari sekian banyak referral anda pasti ada beberapa orang yang mau aktif agar mendapatkan dollar dengan cara yang lebih mudah seperti anda.
Anda hanya perlu promosi. Ingat jumlah pengguna internet di Indonesia ini telah mencapai angka25 juta orang lebih. Untuk mencari 100 atau 1000 orang referral aktif dari 25 juta orang itu tidaklah sesulit yang anda bayangkan.
Lagipula anda tetap bisa mendapatkan penghasilan meski anda bekerja sendiri, tapi ini tentu butuh waktu yang lama. Untuk mengantisipasi agar anda tetap mendapat komisi lebih besar dan lebih cepat, maka anda sedapat mungkin setiap online atau mengakses internet menyempatkan diri untuk masuk ke member area ProBux dan melakukan klink di menu View Ads. Dan jangan lupa mengiklankan link referral anda untuk mendapat team kerja sebanyak-banyaknya.
Jika kesulitan melakukan perekrutan team kerja, anda bisa menyewa referral aktif (Rent Referral) di ProBux seharga $0.60 untuk 3 orang, yang natinya akan bisa memberikan hasil maksimal kepada anda.
Bagi anda yang tidak mau keluar uang (seperti saya he..he&he&) ada cara gratis mendapatkan referral sebanyak-banyaknya  yaitu dengan cara menyebarkan informasi panduan yang telah berisi link referral anda, seperti informasi yang sedang anda baca ini.
Sebarkan informasi sebanyak-banyaknya melalui iklan baris atau jika anda mempunyai website/blog sendiri, anda bisa menawarkan e-book gratis melalui website/blog anda.
Mudah bukan?

Anda Mau Ikutan silahkan klik iklan dibawah ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

free counters

Support


web counter